Menjajal Keampuhan Whitening Gold Serum dengan Teknik Memadukan Serum yang Aman Pada Kulit

April 22, 2022

 

Foto koleksi Ms. Glow


Ketika menemukan produk perawatan yang gue banget, saya seperti menemukan air putih di padang pasir. Halal, kandungannya manfaatnya banyak, tanpa harus antri dan gak pakai ribet untuk mendapatkannya itu memangkas waktu agar tidak terbuang sia-sia.

Sebelum menuliskan cerita ini, saya sudah berbagi cerita tentang dua produk terbaru Ms. Glow yaitu WhiteCell DNA night cream dan WhiteCell DNA Serum. Saya memang pengkoleksi serum dan krim dari ms Glow. Bagaimana caranya bisa memadupadankan serum serum tersebut sehingga hasilnya tetap maksimal. Bukan baju saja, krim perawatan juga memiliki teknik tersendiri.

 

Tentang Whitening Gold Serum

Serum ini diformulasikan dari Chroma Bright, Gold ekstract, Tranexamic Acid dengan kebaikan gold yang mengaktifkan sel basal kulit untuk menstimulasi kolagen, mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Serum bermanfaat untuk memaksimalkan kerja skin care  lebih cepat.

Whitening gold serum dengan kandungan 99.9 % emas mampu membuat kulit menjadi cerah lebih cepat, sebagai anti oksidan, menjaga elastisitas kulit dan menyamrkan noda wajah.

Cocok digunakan untuk kulit normal atau kulit memiliki maslah flek hitam.

Serum luar biasa ini terdiri dari bahan bahan seperti Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascirbic Acid, Fomes Officinalis, Centella Asiatica ekstract, Niacinamide. Aloe Barbadensis Leaf Ekstract, Titanioun Dioxide, Alpha Arbutin, Hydrolyzed Roe, Tranexamic Acid, Glycosaminoglycans, Anhydroxylitol, Glycogen, Xylitylglucoside, Xylitol, Sodium Polyacrylates, PEG 40 HCO, Phenoxyethanol, Gold,Syntethic Fluorphlogopite, 4 – Butylresorcinol, CI 77492, Fragrance, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Disodium EDTA, Triethyleneglycol, Citric Acid. Semua kandungan ini memiliki manfaat masing masing.

Manfaat Masing-Masing Kandungan Serum

Gold

1.       Mencerahkan Kulit

2.       Sebagai antioksidan

3.       Menghilangkan flek wajah

4.       Menjaga elistisitas kulit.

 Chromabrigt

1.       Mencerahka Kulit wajah secara bertahap

2.       Memudarkan flek

3.       Menyamarkan kerutan dan garis halus

4.       Membuat wajah halus dan glowing

Kandungan Tranexamic Acid

1.       Mencerahkan kulit wajah

2.       Meratakan warna kulit

3.       Menyembuhkan penyakit kult

4.       Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari

5.       Menghilangkan bekas jerawat atau darkspot

 

Layering serum

Ms Glow memiliki berbagai varian serum dengan manfaatnya masing masing. Karena itu kita perlu mempelajari teknik layering serum. Teknik ini adalah cara yang tetap aman dalam memakai skincare jika memiliki beberapa masalah kulit yang serius. Teknik ini dpt mmembantu perawatan kulit dengan lebih maksimal. Tapi kita harus memastikannya melakukan hal ini dengan benar. Ada beberapa kandungan dalam serum yang tidak bisa digunakan dalam metode layering (secara tumpukan). Bisa mengurangi efektifitas serum bahkan bisa membuat kandungan dalam serum tidak bekerja sama sekali. Idealnya layering Serum bisa dipakai pagi hari dan malam hari. Namun harus diperhatikan kandungan yang tidak bisa dipakai di pagi hari seperti rethinol dan AHA B-AHA kandungan ini sensitive terhadap sinar matahari. Walaupun sudah menggunakan layering serum untuk mengunci kelembaban kulit wajah tetap dibutuhkan pelembab. Jika sering menggunakan layering serum harus membersihkan kulit wajah kulit wajar. Hal ini untuk mencegah penumpukan skincare dalam permukaan kulit.

Serum yang dapat diaplikasikan dalam teknik layering srum seperti :

1.       Whitecell DNA Serum  dengan gold serum untuk mengurangi flek hitam dengan maksimal

2.       Whitecell DNA Serum dengan luminous whitening untuk whitening booster

3.       Whitecell DNA Serum dengan lifting serum untuk mendapatkan hasil babyskin yang lebih halus lagi

4.       Whitecell DNA Serum dengan Acne serum  untuk membantu mengurangi jerawat.

Terus terang ini ilmu baru buat saya yang saya dapatkan dari Ms. Glow. Kedepan saya akan mencoba teknik layering serum ini untuk mendapatkan hasil perawatan yang lebih maksimal.

Bagaimana mengaplikasikan Serum Whitening Gold Serum dari MS Glow ini?

Senangnya saya mengkoleksi produk produk Ms. Glow tidak hanya pada kandungan dan manfaatnya saja. Tetapi juga kemasannya. Menurut saya Kemasan produk Ms Glow ekslusif sehingga gak malu-maluin   Jika bawa travelling. Cara pemakaiannya juga mudah cukup ditekan pumpnya, ambil serum secukupnya kemudian aplikasikan pada kulit wajah setelah menggunakan toner dan essence di pagi dan malam hari.

Jika diurutkan penggunaannya langkahnya yaitu : Facial wash-toner-essence-serum-day cream/night cream.

Bestie, diibandingkan harganya, manfaat serum ini jauh lebih menguntungkan dimataku. Simpel care lah gitu ceritanya. Menunggu jadwal perawatan ke klinik Ms Glow, kita bisa perawatan di rumah anti ribet hanya dengan serum. Saya sih iyes, entah mas Anang haha..

 

You Might Also Like

17 komentar

  1. Waah, infonya sangat bermanfaat nih buk, saya jadi tau cara penggunaan dan manfaat dari bahan yang di gunakan dan untuk urutan pemakaian serumnya. Terima kasih ibuk😊
    By:als

    BalasHapus
  2. Bu apa bila kita memakainya di pagi hari kemudian di siang harinya yaitu Zuhur kita menggunakan wudhu, apakah serum tersebut hilang tersapu dengan air tersebut Bu?
    Dan apabila serumnya tersapu oleh air wudhu apakah kita harus memakai nya kembali Bu?

    BalasHapus
  3. Dengan membaca blog ini, saya jadi tau manfaat ms glow 😅,mulai dari gold, chrombright dan kandungan tranexamid acid, meski saya tidak pakai serum . Tapi saya jadi tau bahwa manfaat serum ini bagus sekali....

    By : Irwan Gunawan

    BalasHapus
  4. Jadi tidak semua jenis serum bisa menggunakan teknik layering serum dikarenakan ada kandungan serum yang bisa tidak bekerja secara optimal. Saya baru tau. Saya kira teknik layering serum bisa diaplikasiikan ke semua serum😁. Terima kasih ibu, melalui blog ini saya bisa tau dan nambah wawasan saya tentang pengaplikasian serum

    Salam dari Fadilla Maharani Putri😁

    BalasHapus
  5. Blog yang sangat bermanfaat bagi penggemar msglow hehe, jadi pada tau bagaimana pemakaian serum yang baik dan benar serta manfaat manfaatnya pun jadi tau. Saya tidak begitu menggunakan banyak ms glow namun dari blog ini saya jadi tau manfaat mulai dari serum gold, chrombright dan kandungan tranexamid acid.
    Terima kasih ibu untuk blog ini sangat bermanfaat

    BalasHapus
  6. Terima kasih buk infonya karna dari blog ibuk ini saya tau bagaimana tahapan skincare yang baik dan benar bagi pemula atau yang sudah lama memakai skincare tapi masih salah dalam tahapan pemakaiannya dan mengetahui bagaimana teknik layering serum itu.
    Dan yang mau saya tanyakan buk apa boleh whitening gold serum ini bisa dicampurkan dengan serum scarlet atau serum produk lain?

    BalasHapus
  7. Wuih, dari membaca cerita blog ini saya jadi tau produk dari Ms. Glow, manfaat dari masing2 kandungan dari serum, serta teknik layering serum agar bekerja lebih maksimal, terimakasih buk informasinya sangat bermanfaat 😀
    By : William Lutfi

    BalasHapus
  8. MasyaAllah blog ini sangat membantu saya bu, bagaimana cara menggunakan serum dengan baik dan benar. Juga saya jadi tau cara pengaplikasian serum yang baik dan segala manfaat yang ada di serum ini. Terimakasih banyak bu, blog ini sangat membantu saya untuk mengetahui lebih luas tentang serum😊

    By : Novriyanti Kesuma🤗

    BalasHapus
  9. Saya baru tau ibu juga menggemari produk Ms Glow ,Khususnya Whitenning Gold Serum tersebut,itu sangat banyak manfaat nya dan mudah diterima dikulit penggunanya karena bahan yg ringan dan mudah didapat walau harganya tidak mendukung hehe .
    Whitenning Gold Serum ini memiliki manfaat yg bagus seperti ibu katakan,bisa merubah tampilan wajah si penggunanya, apalagi dipakai dimalam hari ,jauh lebih baik prosesnya.
    Terimakasih bu sudah menjelaskan lebih lanjut mengenai produk yg satu ini,dari mulai Cara pemakaiannya,Komposisinya dan Manfaatnya.
    Begitu juga dengan Layering Serum bu,saya jadi tau :)

    By :Nursalimah Isnaina Fatwa

    BalasHapus
  10. Blog ini sangat bermanfaat bagi saya, karena nya saya jadi tahu apa apa saja manfaat dari serum dan bagaimana cara pengaplikasian yang baik dan benar sehingga mendapatkan hasil yang maksimal

    By: Nazhifa Ahmad Fauzan

    BalasHapus
  11. Blog yang sangat bermanfaat, bagaimana agar saya mengetahui manfaat serum dan kegunaan nya. Terimakasih buk untuk penjelasan mengenai serum dan ms glow, sehingga saya jadi lebih banyak tahu lagi.

    By : Dwiky Darmawan

    BalasHapus
  12. Terima kasih sekali ibu, informasinya sangat bermanfaat untuk saya, sekarang saya jadi sudah mengerti dengan pemakaian skincare khususnya layering serum dan kandungan apa saja yang boleh dan tidak boleh digunakan pada pagi hari, semoga kedepannya semakin banya informasi bermanfaat lainnya.

    -(DINDA HALIZA)

    BalasHapus
  13. MasyaaAllah, Blog ini sangat-sangat bermanfaat bagi Saya.

    Jujurly, sebelumnya Saya tidak terlalu tau mengenai serba-serbi dari Produk ini, cause Saya bukan merupakan pengguna dari Produk Ms. Glow ini.

    Namun, berkat Blog ini, Saya menjadi lebih banyak mendapatkan wawasan dari Produk Ms. Glow ini, apa-apa saja kandungan yg ada di dalam produk Ms. Glow ini, bagaimana cara menerapkan Teknik Layering Serum, dan juga apa saja serum yang dapat diaplikasikan dalam Teknik Layering Serum.

    Terimakasih kepada Penulis yang sudah menularkan ilmunya melalui blog ini.

    Mudah-mudahan Blog ini bisa terus berkembang dan juga menebar manfaat bagi khalayak ramai. Aamiin.

    Barakallah.

    BalasHapus
  14. Terima kasih sekali ibu, informasinya sangat bermanfaat untuk saya, saya jadi tau cara pengaplikasian serum yang baik dan segala manfaat yang ada di serum ini. Terimakasih banyak bu

    BalasHapus
  15. Informasi yang sangat bermanfaat buk saya jadi tau tentang serum ini

    BalasHapus
  16. terimakasih sekali buk atas informasi yang sangat bermanfaat nya, berkat informasi ibu saya jadi mengetahui bagaimana cara memakai skincare dengan benar dan dapat memilih skincare dgn kandungan yang dapat dipakai di pagi hari.
    semoga kedepan dapat memberikan informasi positif lagi kepada kami semua yang membacanya.

    by : khairunnisa

    BalasHapus
  17. Dari informasi di atas ,saya jadi tahu bahwa penting menjaga(merawat) wajah,juga manfaat kandungan-kandungan di dalam sebuah botoh berisi air serum yang saya sendiri baru tahu banyak sekali manfaat ,informasi ini sangat berguna rasanya jadi pengen memebeli produknya hehehe 😁

    BalasHapus

About Me

Siska Hasibuan,ibu dua anak, pengajar @LP3i dan UINSU, productive mom, owner @mumubutikue dan @kuihdeli

Like us on Facebook