Tergila-gila dengan WhiteCell DNA Serum dari Ms. Glow

April 16, 2022

 

Apakah itu Serum



Ketika kemarin saya membuat story di platform media sosial Instagram pribadi saya, terkait pengalaman saya memakai WhiteCellDNA night cream, banyak sekali teman teman yang memberikan respond dan bertanya soal Serum MS. Glow. Kalau bicara defenisi singkatnya serum adalah pelembab dengan tekstur lebih ringan. Saya adalah salah satu penggemar produk serum yang dikeluarkan oleh Ms. Glow. Saya pernah memakai seluruh serum disesuaikan dengan kondisi kulit saya. Saat sedang break out misalnya, saya menggunakan serum yang khusus diciptakan untuk menghandle urusan jerawat. Ms Glow mengeluarkan banyak varin serum dengan fungsi masing-masing salah satunya WhiteCellDNA Serum.

 

Tentang White Cell DNA Serum

White Cell DNA Serum diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha Arbutin dan diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm yang mampu menyerap secara efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah 6,67 kali lebih efektif dibandingkan hydroquinone, serta mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping.

 

Cara Kerja dan Manfaat

WhiteCellDNA Serum ini menghambat enzim perioksidase pada permukaan kulit untuk mencegah timbulnya jerawat. Masuk lebih dalam untuk menargetkan enzim tirosinase untuk mengurangi dan mencegah bintik hitam dan pigmentasi kulit. Selain itu juga mencegah trans epidermal water loss dan meregenerasi sel kulit untuk kulit cerah, sehat dan glowing.  

Seringkali kawan saya yang sering mampir kerumah dan melihat koleksi serum saya pada nanya : “Buat apa sih make serum? Emang apa manfaat serum serum ini?

Kali ini saya mencoba untuk bahas WhiteCellDNA Serum aja ya. Nanti produk lain saya bahas di artikel berbeda insyaallah. Manfaat utama WhiteCell DNA Serum ini adalah memudarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan warna kulit, mencegah pembentukan dark spot, antioksidan dengan cara meningkatkan kadar gluthathione pada kulit, menjaga skin barrier dan mencegah trans epidermal water loss serta anticarsinogenik dan no cytotoxic.

Selain itu WhiteCell DNA Serum ini mengandung tiga komposisi utama yang masing masing memiliki kegunaan masing masing seperti :

1      Niacinamide sebesar  5 %

Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Kekurangan vitamin B3 dapat berakibat secara topical pada kulit yang memiliki berbagai manfaat seperti :

-          Meningkatkan kadar ceramide kulit untuk menjaga kelembaban kulit

-          Mengurangi inflamasi jerawat

-          Mengurangi tampilan pori

-          Mengontrol produksi minyak

-          Mengurangi garis halus dan kerutan.

 

2.       Nano White sebesar 2 %

Nano White merupakan liposomal berbagai bahan pencerah aktif berukuran nano dengan antoksidan yang bermanfaat sebagai berikut :

-          Mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi

-          Menghidrasi kulit

-          Mengurangi inflamasi dan kemerahan pada kulit

-          Menghambat pertumbuhan melanin pada kulit

-          Meningkatkan kadar kolagen pada kulit

 

3.       Madecassoside sebesar 2 %     

Madecassoside adalah salah satu komponen molekul yang terdapat di dalam Centella Asiatica/cica, kandungan ini dikenal akan manfaatnya dalam mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mempercepat pertumbuhan jaringan, anti oxidant dan anti aging. Dalam penelitian in vivo selama 12 minggu, Madecassoside yang digunakan dua kali sehari dapat mengurangi kerutan secara signifikan pada 65 % kulit perempuan. In vivo ini berasal dari bahasa latin yang artinya “didalam yang hidup”. Ini mengacu pada tes, eksperimen dan prosedur yang dilakukan para peneliti di dldalam atau pada seluruh organisme hidup, seperti manusia, hewan laboratorium atau tumbuhan. Dalam hal ini objeknya adalah manusia, no tested on animal. Penelitian lain juga menunjukkan Madecassoside meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 (enam) bulan. Kandungan ini juga bermanfaat untuk mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar UVB.

Berdasarkan pengalaman yang saya rasakan dalam proses saya menjalankan ritual memakai skinker, saya akui memang dibutuhkan kesabaran. Tidak ada satu teori yang cocok untuk seluruh jenis kulit. Jika sebuah produk terbukti cocok untuk kulit saya dan saya perlu proses adaptasi hanya sebulan, belum tentu hal yang sama berlaku untuk pemakai produk Ms Glow yang lain.

 

Satu hal yang perlu saya ingatkan pada kawan kawan. Menjadi pengguna produk perawatan harus bijak. Jika ingin mendapatkan hasil yang  baik dari penggunaan skincare dibutuhkan proses yang panjang dalam pemakaiannya. Kondisi kulit setiap orang berbeda maka treatment yang dijalani juga berbeda. Sebaiknya yang dijadikan tolok ukur adalah kondisi kulit kita sendiri. Bukan kulit orang lain. Standarisasinya adalah baik buruknya kulit sendiri. Misalnya jika kemarin saya berjerawat kemudian menggunakan Ms. Glow. Pada kasus saya, krim ini bekerja dengan sangat cepat langsung terbukti menghilangkan jerawat, namun untuk aplikasi pada kulit orang lain barangkali butuh waktu minimal satu bulan, dua bulan bahkan setahun. Proses yang berbeda inilah yang harus dipahami konsumen pemakai produk Ms. Glow. Terlebih produk Ms. glow adalah produk aman yang berasal dari bahan - bahan alami sehingga perbaikan kulita yang dilakukan oleh krim ini biasanya terjadi bertahap dan tidak ekstrim.

Bagi saya, keamanan produk yang saya pakai terutama skinker adalah keharusan karena kita menggunakannya dalam kurun waktu yang panjang. Untuk tetap memperoleh edukasi yang benar seputar Ms Glow saya rutin mengunjungi website https://msglowid.com dan meng-update Instagram @msglowbeauty.

 

Pemakaian WhiteCell DNA Serum

Cara pemakaian serum ini juga sangat mudah ya cukup menekan  pump 1 (satu) kali Kemudian aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan dan telah menggunakan toner dan essence, krim ini dapat digunakan pagi dan malam hari.

Oh ya melalui tulisan ini saya juga ingin mengingatkan kawan kawan dua hal terkait pemakaian produk perawatan. Yang pertama adalah konsisten. Beberapa sahabat perempuan mengaku bahwa mereka menggunakan produk perawatan hanya jika ingin keluar rumah saja padahal, konsepnya perawatan adalah maintenance. Jika ingin hasil yang baik, maka kita harus menggunakannya walaupun hanya beraktivitas di dalam rumah. Yang kedua pengaplikasian krim. Jangan lupa untuk mengaplikasikan juga krim di daerah leher agar tidak ada perbedaan kondisi wajah dengan kulit seputar leher anda.

 

Semangat perawatan yaaa…

 


You Might Also Like

7 komentar

  1. wuih teknologi kecantikan sekarang keren ya, pakai nano semua, sehingga hasil maksimal dengan proses yang wajar ya kan kk, ini serumnya brp ml kak?

    BalasHapus
  2. Di mana bisa kita dapatkan serum ini mbak, kayaknya bagus nih,

    BalasHapus
  3. Memang kalo MS glow ini varian serumnya banyak amat ya.
    Tapi memang lagi senapsaran sama white cell dna ini. Banyak juga review positif dari teman-teman yang pake.

    BalasHapus
  4. Waw..siap-siap glowing kalau menggunakan serum ini ya Ka Ika..

    Jadi catetan tuh, kalau mau hasil kulit wajah memuaskan, ga bisa instan ya..harus rajin melakukan serangkauan perawatan wajah..

    BalasHapus
  5. Kebetulan nih, awak lagi lagi nyari-nyari serum.
    Eh ada rekom di tulisan kak mumu ini...
    Coba tak pelajari lagi serumnya MS Glow ini
    Thank you thank you

    BalasHapus
  6. Banyak sekali jenis dan varian produk Ms glow.

    Dan whitecell DNA ini terbanyak mampir di timeline pereviewnya

    BalasHapus
  7. Gak ada yg instan ya Kak kl soal perawatan kulit wajah, harus dijalani prosesnya,, bersihkan muka juga dg rutin, mengonsumsi clean food, banyak minum air putih, hindari stres, tidur yang cukup, olahraga, dsb, dan jangan lupa pakai Whitecell DNA Serum biar shining kayak Kak Siska, mau ah ^^

    BalasHapus

About Me

Siska Hasibuan,ibu dua anak, pengajar @LP3i dan UINSU, productive mom, owner @mumubutikue dan @kuihdeli

Like us on Facebook