Rekomendasi Katering Sehat Ala Hotel di Medan

Maret 20, 2022


Tentang Dapur Rumah kami



Di rumah Saya mengerjakan food preparation secara rutin. Biasanya Saya mulai menuliskan menu seminggu kedepan di Hari Sabtu, kemudian belanja dan mengelola belanjaan, melakukan pembersihan kulkas Dan mencicil pengerjaan di Hari Minggu, list menu diterapkan mulai Senin Dan seterusnya.

Biasanya Minggu aku mencuci semua cabe, sayuran, Dan lauk kemudian menatanya sesuai pemakaian. Beberapa ada yang harus direbus, diungkep, diblender dan ditumis setengah matang. Tidak ada bahan makanan yang masuk kulkas dalam keadaan tidak dicuci Karena bisa mengkontaminasi yang lain yang berada dalam kulkas.

Setiap minggu, aku membuat menu tematik. Misal minggu ini serba pasta Dan Itali, minggu depan serba jawa, minggu depannya lagi serba Indonesia, serba Mandailing, serba Melayu, Dan lain lain.


Langganan Masakan Chef

Kebetulan minggu ini kami mengambil tema serba Pasta Dan Itali Dan diagendakan di weekend tidak turun kedapur alias beli Aja haha. 

Menu tunjuk pilihan kami minggu ini adalah Catering Sehat Dari dapur Chef_Saver.

Sejak awal bulan ini berdasarkan informasi Dari Facebook kami melihat bahwa Chef_saver mengeluarkan menu catering Sehat ala hotel bintang Lima. Sejak ada Chef_saver kami memang langganan menggunakan base produk mereka yaitu aneka bumbu.

Produk produk Chef_Saver terjamin kebersihan dan rasanya Karena diproduksi oleh Chef yang berpengalaman dengan aturan memasak baku sesuai standart hotel berbintang.


Menu Catering Sehat Chef_Saver.

Chef Saver mengeluarkan 5 menu catering yang harganya cukup ekonomis dengan kombinasi yang lengkap.

Menu katering sehat mereka antara lain :

1. Ayam Teriyaki 

2. Korean Chicken 

3. Ayam Lada Hitam

4. Chicken Katsu

5. Geprek

6. Matah


Menu tersebut dikombinasi dengan salad lengkap dan dressing racikan chef dibungkus terpisah atau nori, jelly/ buah potong tergantung request, potato wedges/mashed potato/nasi lengkap dengan saus.


Hari ini kami menikmati 4 paket menu yang berbeda supaya masing masing bisa mencicipi menu yang lain juga.

Paket Chicken Katsu


Paket Korean Chicken

Paket Ayam Lada Hitam

Paket Chicken Teriyaki



Selain dijamin enak, mewah Dan fresh, porsinya juga banyak sehingga agak sedikit padat jika dimakan oleh satu orang. Padahal kami memesan tanpa nasi.

Kami memesan  ayam Teriyaki, Korean, Lada hitam Dan Katsu dengan salad, jelly Dan mashed potato. Khusus untuk Juragan, kami order potato wedges biar lebih kenyang haha..

Chef_ saver juga menyiapkan menu yang bisa diorder saat Ramadhan. Jadi kehadiran menu menu katering ini sangat membantu emak emak kala kepepet. 

Tapi kalau mau pesen sebaiknya jangan mendadak ya karena menunya paket lengkap Dan butuh waktu tidak instan untuk mempersiapkannya.

Untuk melihat koleksi lengkap produk produknya silahkan mengunjungi Instagram @chef_saver atau jika mau lebih cepat langsung bisa menghubungi ownernya Kak Eci +6281263111643

You Might Also Like

11 komentar

  1. Sedapp betul buk Siska.. Sehat selalu yaa

    BalasHapus
  2. Tertarik sekali dengan penyajiannya yang rapi dan pastinya rasanya tidak diragukan kagi kelezatannya.
    Menu Korean dan blackpaper nya mengerling menggoda

    BalasHapus
  3. Jadi iri sayah..
    Kalo saya di sana pasti dah ikutan kateringnya aja, biar ndak ribet, dan konsen ke tahfidz dan belajar enggres anak....
    Ku rindu safe saver huaaa

    BalasHapus
  4. Susunan makanannya rapih banget, makin menggoda liatnya. Seger banget liat saladnya.

    BalasHapus
  5. Chef_saver uda gk asing namanya di dunia perbumbuan, secara yg racik ahli Dan berpengalaman dapur hotel Bintang Lima Di Medan. Skrg merambah k dunia catering makanan... Dah gak heran lagi lah rasanya markotop y kak...😁

    BalasHapus
  6. Lengkap banget ya kak menu di Chef Saver ini... Tiap hari bisa ganti menu sesuai selera. Mau pilih bumbu jadi pun ada tersedia.


    Tapi sayangnya guek belum pernah mencobanya.

    BalasHapus
  7. Katering ched saver emang menggoda banget sering wara-wiri di beranda medsosku, pingin juga sesekali mau icip tapi apa daya rumah ku terlalu jauh sudah dingin duluan diperjalanan

    BalasHapus
  8. Saya pelanggan setia chefsaver. Nggak pernah ngecewain sih bumbu dan makanannya. Untuk ramadhan kami suka beli bumbunya biar nggak ribet waktu menyiapkan menu sahur.

    BalasHapus
  9. Rugi pakai banget ini Kak. soalnya awak kemarin nggak pesen harganya masih promo. Nanti awak pesan lah pas opwn po lagi.

    BalasHapus
  10. Wah bikin selera masaknya ya kak pakai tematik gitu, cuman awak masaknya yg males wkwk untungnya ads menu catering dari chef saver, gak perlu masak lagi

    BalasHapus
  11. emang paket Chef Saver ini mantap banget ya, gimana rasanya lidah ini dimanjain ala makanan bintang. Wew .. berasa surga dunia. Ada kesempatan, bisalah ya nyobain juga buat keluarga di rumah.

    BalasHapus

About Me

Siska Hasibuan,ibu dua anak, pengajar @LP3i dan UINSU, productive mom, owner @mumubutikue dan @kuihdeli

Like us on Facebook